Sepi, Tenang dan Madesu-nya Pantai Glagah

/
3 Comments
25 Januari 2013

Pagi-pagi lihat handphone udah ada 3 sms yang betengger dipojok kiri atas di layarnya. Salah satunya ajakan senpai (senior) buat main ke pantai. Karena libur yang benar-benar selo, saya pun langsung membalas mengiyakan ajakannya :3. "Ajakin yang lain, ya" balasnya. Karena sudah banyak yang pulang dan kemungkinan sibuk juga, walhasil yang kecantol cuma 1 orang yang bisa saya ajakin(;へ:)
Jam setengah 2 kami pun bersiap-siap dari kampus untuk berangkat. Siasat untuk nyulik satu teman apalagi dengan ber-gender wanita ternyata tidak berhasil. Akhirnya, karena yang selo cuma ber-5, dan itu lelaki semua *yeah, saya juga diitung lelaki juga, kampreeet* kami pun berangkat ke pantai yang memakan waktu sekitar 1,5-2 jam tersebut. 

biangnya rencana ke pantai, bang nopal :v

Pantai Glagah, pantai yang terkenal dengan pemecah ombaknya dan berpasir hitam ini letaknya di Kabupaten Kulon Progo. Akses jalannya pun tidak se-ekstrim kalau ke daerah wisata di Kabupaten Gunung Kidul. Jalannya lempeng lurus dan bikin ngantuk ( ̄ω ̄;). Karena pengunjungnya sedikit*karena bukan masa libur sih, ehe*, maka tempat wisata ini sepi. Madesu (aka masa depan suram) itu cuma tambah-tambahannya senpai yang ngajakin saya kesini*katanya sih saking sepinya itu, padahal ya pengunjungnya cukup banyak setelah setengah jam kami sampai disini*, aslinya sih seru-seru aja, karena ada semacam jalan untuk menantang ombaknya yang besar!(ノ>▽<。)ノ

Salah dua sisi pemecah ombak yang ada di Pantai Glagah


Ranger Ombak XD












Hati-hati, jalannya yang menjorok ke laut langsung itu udah retak-retak sakjane
ヽ(゚Д゚)ノ


Pasir hitam.. *but edited :p*


Sayangnya cuaca cerah nggak bertahan lama hari itu, sekitar jam 5 sore sudah dihadang hujan sampai kami pulang ke kampus.. sedih tenan (。┰ω┰。)


You may also like

3 comments:

  1. mentang2 aku udah hengkang dari Jokja...

    ReplyDelete
  2. wahh seru nih pantai. kapan-kapan ke sana ahh :p
    salam kenal ya mal, aku udah follow, follow baik ya :)

    ReplyDelete
  3. @kak zahra sori looo, gak bermaksud gitu :p

    @mbak dwie wah, dapet teman baruuu... salam kenal juga, siaapp.. sudah saya folbek :D

    ReplyDelete