11 Hari Setelah 2013 Dimulai, inilah dia...

/
0 Comments
Ohisashiburi da... setelah 10 bulan di tahun 2011 dan satu tahun penuh di tahun 2012 gak ngeblog sama sekali serta 11 hari semenjak tahun 2013 muncul, akhirnya dengan semangat (dan ngisruh kakak cantik Zahra A.) dan rasa hormat terhadap kekeweran dan keseloan saya, saya putuskan untuk ngeblog lagi.. *aamiin*
Nama blog juga saya ganti dari pandoraheaven.blogspot.com menjadi tempegoreng13.blogspot.com beruangtempe.blogspot.com. Beruang (aka kuma dalam bahasa jepang) sebutan dari orang-orang di sekian tahun di dunia perkuliahan dan tempe adalah makanan kesukaan saya, maka nama itupun ditelurkan. Saa, sekali lagi, inilah dia.. postingan blog pertama ditahun 2013 yang sudah lewat 11 hari ini.. Mohon kritik, saran, komen dan kunjungannya.. ^^d

PS: kunjungi blog kakak cantik yang saya sungging2 tadi: zahraaulianissa.blogspot.com


You may also like

No comments: