New Day, New Life, Welcome, Little Angel, Allisya

/
4 Comments
4 Februari 2013, 01.30an WIB

Sepulang dari pergi main-main sama teman-teman d'malikam, bukannya langsung tidur saya malah online dari jam setengah 11 malam sampai tiba-tiba dipanggil oleh ibu saya sekitar jam setengah 2 dini hari. Ternyata, kakak ipar saya sudah kontraksi. Katanya saat itu rasanya ada yang mengalir, cepat-cepat, saya, emak, kakak ipar saya dan ponakan pertama saya pergi menuju RS. Sardjito. 

Dan Alhamdulillah, pukul 04.52 WIB tadi kakak ipar saya melahirkan secara normal anak pertamanya, namanya Allisya (。´∀`)ノ.

Beauty, isn't she?ヾ(´▽`)ゝ


Walau namanya Allisya *belum tau nama panjangnya siapa* panggilannya inong=='. Si inong ini lahir dengan berat 3.2kg dan panjang 47cm :3.
Semoga Allisya aka inong bisa jadi anak yang cantik, bersahabat, berbakti kepada ortunya, rajin menabung dan beribadah, aamiin...
Btw, ini keponakan saya yang ke-3 orz, tapi yang pertama untuk perempuan, yeah~

Bobo duyu~
"Halo, Ayah"

Father Kiss



You may also like

4 comments: