X-BUL

/
0 Comments
Sudah Hari Senin, selamat kuliah bagi yang telah masuk, seperti saya. Tapi saya nda bahas hari ini kok, saya bahas hari sabtu kemarin. Hari sabtu menjelang malem minggu itu biasanya sebagian besar yang sudah punya aa', eneng, abang, bebeb, atau sebutan-sebutan lainnya aka pacar pasti sudah merencanakan untuk pergi bareng, tentu saja saya tidak demikian, wakakakak.

Sabtu, 17 Februari 2013
Hari pertama untuk edisi magang Bulaksumur tahun ini. Bulaksumur alias BUL itu salah satu dari dua persma yang ada dibawah naungan Universitas Gadjah Mada. BUL ini edisinya macem-macem, salah satunya edisi magang, edisi yang murni dibuat oleh anak-anak magang BUL :3. Tahun ini lokasinya ada di sekitaran 0-km kota Yogyakarta. Selagi mereka hunting berita, info, foto, dkk, kami-kami yang selo mumpung senggang, keliling-keliling sendiri di lokasi tersebut, dari toko buku shopping sampai pasar Bringharjo.
Jalan-jalannya nggak sembarang jalan, kami bikin video bertajuk X-BUL, Ekspedisi Bulaksumur XD. Reporternya Chilmi dan Farhan sedangkan kameramennya si Adit.
Ini secuil dua cuil dari jalan-jalan selo kami :3

Dari pojok kiri atas sampe pojok kanan bawah: Farhan dan Chilmi lagi reportase; Cobain pipa suara; Cah X-BUL; Chilmi sama Farhan diboyong anak gaul buat foto bareng; ketika selesai dari Taman Pintar; Semacam foto di kaca WC mall-mall

Dari pojok kiri atas sampe pojok kiri bawah:  mengurus awak magang dulu; Balada Dawet; Pelukis jalanan; Carpenter Jr;Warna-warni 0-km Jogja

Hari sabtu yang satu ini menjadi hari penutup liburan yang cukup menyenangkan, salam X-BUL, Ekspedisi... Bulaksumur~


You may also like

No comments: