Efek Rumah Kaca - Desember

/
3 Comments
Diantara banyaknya tugas yang numpuk untuk ujian besok Senin, saya malah terlarut untuk nulis-nulis ketik-ketik nggak jelas lagi.

Ini tentang seorang teman, yang pernah bertanya mengenai tentang dirinya, apa pendapat saya tentang dirinya.

Diiringi lagu dari Efek Rumah Kaca - Desember, saya mengetik ini. Lagu Desember ini sangat cocok untuk merepresentasikan tentang seorang teman saya itu, selain karena bulan kelahirannya, Ia adalah seorang sahabat, seorang kakak yang selalu bicara sangat bijaksana, adil dan menyejukkan dengan suara teduhnya, seorang partner yang bisa diajak untuk tukar-menukar lagu, konsep, video, bacaan, dan sebagainya. 

Tapi dari sekian sisi positif itu, seorang teman ini ternyata senang bernyanyi sendiri, berbagi cerita untuk dirinya sendiri, seperti menyembunyikan hal-hal misterius yang tak diketahui banyak orang, malahan tidak boleh dibagi oleh siapapun, hanya untuknya, seorang.

Ia yang seperti menunggu sisi gelap, sisi kelamnya untuk diterangi. Ya, Ia seperti pelangi, yang setia menunggu hujan untuk reda, seperti kisah sedih yang harus diputarbalikkan menjadi balada lainnya.



PS:
Saya tahu kalau seorang teman ini juga tipe orang yang kepo, kalau baca, saya sudah menjawab pertanyaan anda tempo hari itu ya.


You may also like

3 comments:

  1. temenmu beneran suka bernyanyi sendiri?yang bener?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyanyi bukan dalam artian sebenernya, maksudnya benar2 menikmati dunianya dia sendiri gitu

      Delete